vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah: Ojo Lali Sing Nganggo Klambi Orange

Pringsewu - Pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu pada 27 Agustus 2024 kemarin. Mereka menjadi kandidat pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, menandai dimulainya tahapan pendaftaran calon untuk pemilihan kepala daerah di Pringsewu.

Dalam pernyataannya, Adi Erlansyah mengungkapkan rasa lega atas kelancaran proses pendaftaran hingga tes kesehatan. "Alhamdulillah, berbicara perasaan tentu sejauh ini kami sangat lega karena semua proses, mulai dari pendaftaran hingga tes kesehatan, semua berjalan lancar dan diberi kemudahan," ujar Adi.

Hal senada diungkapkan oleh pasangannya, Hisbullah Huda, yang juga merasa lega setelah melewati serangkaian proses yang cukup panjang. "Tentunya kami lega karena banyak sekali berkas yang harus disiapkan, tapi alhamdulillah semua bisa dilengkapi karena persiapan kami dari jauh-jauh hari," katanya.

Uniknya, dalam proses pendaftaran, pasangan ini mengenakan baju warna oranye yang memiliki makna tersendiri. Menurut Adi Erlansyah, pemilihan warna oranye ini melalui proses yang cukup panjang. "Pertama, kami ciptakan warna ini karena masyarakat di Pringsewu banyak yang salah sebut nama saya, seperti ada yang menyebut Edy dan lain-lain. Makanya dengan menentukan warna baju untuk menggambarkan identitas," jelas Adi. 

Ia juga menambahkan, "Warna menjadi identik dengan kami, dengan baju ini juga kami ciptakan tagline, 'Ojo Lali Sing Nganggo Kelambi Oranye,' yang artinya jangan lupa yang pakai baju oranye. Jadi untuk mempermudah masyarakat mengingat dan insyaAllah nanti kami pakai baju ini untuk kertas suara."

Dengan demikian, pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda memulai langkah awal kampanye mereka dengan semangat dan optimisme, membawa identitas unik yang mudah diingat oleh masyarakat Pringsewu.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment