vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

RSUD Pringsewu Bagikan Hadiah Juara Lomba Mewarnai Anak Thalassemia

Pringsewu - Pembagian hadiah lomba mewarnai gambar anak-anak Thalassemia RSUD Pringsewu yang diadakan pada Jumat, 23 Agustus 2024, dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 merupakan sebuah momen yang menggembirakan bagi semua pihak yang terlibat. 

Ketua POPTI Kabupaten Pringsewu, Sangidun Fatoni menyampaikan rasa apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak RSUD Pringsewu atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada anak-anak Thalassemia.

Ketua POPTI Kabupaten Pringsewu mengatakan bahwa kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh RSUD Pringsewu sangat penting dan membawa dampak positif bagi anak-anak Thalassemia. Ia mengapresiasi upaya RSUD Pringsewu untuk memberikan semangat bagi anak-anak dengan mewujudkan kegiatan yang menghibur dan memberikan motivasi pada mereka.

Di samping itu, perlombaan mewarnai juga memiliki manfaat positif dalam perkembangan anak-anak, terutama anak-anak yang mengalami kondisi kesehatan yang berbeda. Kegiatan ini memungkinkan anak-anak untuk melatih kreativitas mereka, meningkatkan kemampuan motorik, dan juga belajar mengungkapkan diri melalui seni.

Momen pembagian hadiah juga menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para pemenang. Mereka mendapatkan hadiah dan ucapan selamat dari para penyelenggara acara. 

Melalui kegiatan seperti ini, RSUD Pringsewu telah menunjukkan komitmennya dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat, terutama mereka yang memerlukan pertolongan dan perhatian lebih, seperti anak-anak Thalassemia. Kegiatan ini memberikan bukti nyata bahwa RSUD Pringsewu bukan hanya sebagai lembaga pelayanan kesehatan, tetapi juga menjadi bagian integral dari masyarakat.

Ketua POPTI Kabupaten Pringsewu berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa depan. Ia berharap agar perhatian dan dukungan terus diberikan kepada anak-anak Thalassemia maupun masyarakat lainnya yang membutuhkan. 

"RSUD Pringsewu sebagai lembaga kesehatan yang peduli dengan anak-anak Thalassemia diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih besar pada pasien. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment