vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Riyanto Pamungkas Dan Umi Laila Resmi Mendaftar ke KPU

Pringsewu - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra, H. Riyanto Pamungkas dan Umi Laila, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu pada Kamis (29/08/2014). Pendaftaran pasangan calon ini diantar oleh ratusan simpatisan yang setia mendukung serta dihadiri oleh para petinggi partai pendukung dan komunitas masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Riyanto Pamungkas menyatakan tekadnya untuk mewujudkan visi "Pringsewu Makmur" yang berarti Mandiri, Aman, Kondusif, Maju, dan Religius. Ia menegaskan bahwa keinginannya untuk membangun Pringsewu adalah dorongan dari hati sebagai warga asli Pringsewu.

"Mewujudkan Pringsewu Makmur adalah panggilan hati kami sebagai orang Pringsewu," ujar Riyanto Pamungkas dalam konferensi pers setelah pendaftaran.

Riyanto Pamungkas, seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang pengolahan kopi, lahir dan besar di Pringombo. Bersama Umi Laila, yang merupakan Ketua Fatayat NU dan Ketua Partai Gerindra, pasangan ini berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Pringsewu demi mencapai kesejahteraan dan kemajuan bersama. 

Pendaftaran Riyanto dan Umi Laila di KPU Pringsewu menjadi awal langkah kampanye mereka dalam pemilihan kepala daerah untuk periode 2024-2029. Para pendukung yang hadir tampak optimis dan berharap pasangan ini mampu membawa Pringsewu ke arah yang lebih baik.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment