vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Resmi Demokrat Dan PAN Usung Pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda

Pringsewu - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat secara resmi mengeluarkan surat keputusan yang menyetujui pasangan calon bupati dan wakil bupati Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pringsewu periode 2024-2029.

Surat keputusan tersebut dikeluarkan oleh kedua partai dengan tanggal yang berbeda, di mana PAN memberikan persetujuannya melalui surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pada 16 Juli 2024. Sementara itu, Partai Demokrat mengesahkan pasangan tersebut melalui surat yang ditandatangani oleh H. Agus Harimurti Yudhoyono pada 20 Juli 2024. Keputusan tersebut menegaskan dukungan penuh dari kedua partai untuk Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda dalam kontestasi Pilkada Pringsewu.

Dalam sebuah konsolidasi partai yang dilaksanakan baru-baru ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pringsewu, Mira Anita, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk tetap tegak lurus mengikuti arahan DPP. Ia menekankan pentingnya bekerja keras demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Demokrat.

"Bersyukur dan bangga bahwa Partai Demokrat adalah partai yang memberikan rekomendasi dan konsisten mengawal pasangan ini hingga mencapai kemenangan," ujar Mira Anita dalam acara tersebut.

Dengan dukungan yang kuat dari kedua partai besar ini, pasangan Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda semakin mantap melangkah untuk merebut kursi kepemimpinan di Pringsewu dalam Pilkada 2024.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment