vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pulang Pelantikan Rusmanto Disambut Bagai Raja Oleh Warga

Rusmanto Dilantik sebagai Anggota DPRD Pringsewu, Masyarakat Sambut dengan Meriah
Pringsewu – Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin, 19 Agustus 2024. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pringsewu, Senin (19/08/2024).

Salah satu anggota dewan yang dilantik adalah Rusmanto, yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) II melalui Partai NasDem. Pelantikan ini disambut meriah oleh warga dan masyarakat setempat, yang berbondong-bondong datang memberikan dukungan kepada Rusmanto.

Setelah pelantikan, Rusmanto yang juga penasehat Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah, acara pelantikan berjalan lancar. Terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kabupaten Pringsewu," ujar Rusmanto saat diwawancarai oleh awak media.
Acara penyambutan yang berlangsung di kediaman orang tua Rusmanto semakin meriah dengan kehadiran berbagai tokoh masyarakat dari lintas agama serta rekan-rekan dari lembaga Forum Komunikasi Warga Kabupaten Pringsewu (FKWKP). Dalam suasana penuh kehangatan, tasyakuran dan doa bersama digelar dengan dipimpin oleh pemuka agama dari berbagai latar belakang, yang mendoakan kelancaran dan kesuksesan Rusmanto dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Dalam sambutannya, Rusmanto berkomitmen untuk menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya. "Saya akan berusaha menjalankan amanah ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu. Saya juga akan meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan pemerintah daerah," pungkas Rusmanto.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen kebanggaan bagi Rusmanto dan keluarganya, tetapi juga menumbuhkan harapan baru bagi masyarakat Pringsewu terhadap perbaikan dan pembangunan di masa mendatang.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment