vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pekon Podosari Gelar Upacara HUT RI ke-79

PRINGSEWU - Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara berlangsung di lapangan umum Putra Tersoda setempat pada Sabtu (17/08/2024).

Upacara dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Badan Hippun Pemekonan, LPM, PKK, Pengurus Gimbar Alam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pengurus Bumdes, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.
Kepala Pekon Podosari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan berpartisipasi dalam upacara tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mengisi kemerdekaan.

"Harapan masyarakat dapat berperan serta dalam mengisi kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia," ujar Kepala Pekon dalam amanatnya.

Upacara ini menjadi momentum bagi warga Pekon Podosari untuk mempererat persatuan dan menumbuhkan semangat nasionalisme dalam rangka memperingati perjuangan para pahlawan yang telah mengantarkan Indonesia menuju kemerdekaan. Selesai upacara dilanjutkan antraksi anak-anak pelajar dan lomba tumpeng serba singkong. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment