vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Musyawarah TTKKDH Provinsi Lampung Digelar di Kebun Buah Naga Pringsewu

PRINGSEWU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) menggelar musyawarah ke-V pada Rabu (07/08/2024) di kebun buah naga Pringsewu. Acara ini bertujuan untuk menentukan dan memutuskan pemilihan ketua baru melalui musyawarah mufakat.

Musyawarah ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pringsewu serta pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Lampung. Risman Hadi, Ketua DPW Kesti TTKKDH Provinsi Lampung, menyatakan bahwa musyawarah ini diselenggarakan untuk melaksanakan AD/ART organisasi.

"Musyawarah dilaksanakan dalam rangka pergantian pengurus organisasi dan untuk keberlangsungan organisasi," ujar Risman Hadi.

Lebih lanjut, Risman menjelaskan bahwa Kesti TTKKDH memiliki orientasi pada pembinaan karakter dan spiritual, di samping pelestarian seni budaya silat. Organisasi ini diharapkan dapat membawa nama baik daerah yang religius dan bermartabat.

Dengan adanya musyawarah ini, diharapkan TTKKDH Provinsi Lampung dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Lampung, khususnya dalam bidang pelestarian budaya dan pembinaan karakter. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment