vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kenalkan Wakilnya, Adi Erlansyah Hadiri HUT RI ke-79 Di Margakaya

Pringsewu - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda, turut memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 di Pekon Margakaya, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, pada Minggu (18/8/2024) siang. Keduanya hadir memenuhi undangan masyarakat setempat untuk menyaksikan Lomba Panjat Pinang.

Adi Erlansyah didampingi istrinya, Nana Adi Erlansyah, sementara Hisbullah Huda hadir bersama istrinya, Maria Ulfa. Rombongan mereka juga termasuk Ketua Tim Sukses, Toni, dan Sekretaris DPC Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Pringsewu, Joni Sapuan.

Adi Erlansyah menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan perlombaan di Pekon Margakaya, khususnya di dusun Karang Kembang. Ia menekankan pentingnya sinergi dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera, sejalan dengan tema HUT RI tahun ini, "Nusantara Baru Indonesia Maju".

Adi Erlansyah juga menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan calon wakil bupatinya, Hisbullah Huda. "Hari ini saya bawa wakil saya, Gus Hisbullah Huda," ujar Adi. Ia menjelaskan bahwa Hisbullah Huda adalah putra asli Ambarawa, Kabupaten Pringsewu.

Hisbullah Huda, yang merupakan putra pengasuh pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Ahmad Musaidi Abdillah dari Ambarawa, juga memperkenalkan diri dan memohon doa restu masyarakat. "Insya Allah akan semakin maju sukses dan sejahtera. Kita semangat memenangkan bersama bapak Adi Erlansyah," kata Hisbullah Huda.

Pasangan calon ini meminta dukungan masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk Pilkada periode 2024-2029. Mereka berjanji akan berjuang bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera.

"Makan nasi dicampur duren
Rasanya lezat tiada terkira
Ojo lali sing nganggo kelambi oren
Untuk Pringsewu maju dan sejahtera". (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment