vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kemeriahan Malam Puncak HUT RI ke 79 Desa Tanjung Agung

Pesawaran - Malam puncak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima Pesawaran pada tanggal 18 Agustus 2024, berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai tokoh seperti Sutan Pengayom Makga, Mustika Bahrum SE.,MM, Khatu Eva Silfia, kepala desa Sobri Hakiki, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. Acara tersebut digelar di halaman lamban adat Banjakh Agung.

Kepala Desa, Sobri Hakiki, mengatakan bahwa malam puncak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia merupakan sebuah momen kegembiraan bagi seluruh masyarakat yang ada di desa Tanjung Agung. Selain itu, malam tersebut juga merupakan perayaan memperingati HUT RI ke-79.

Perayaan tersebut diadakan dengan beragam kegiatan, seperti pembagian hadiah untuk kegiatan lomba dan jalan sehat yang telah diikuti oleh masyarakat. Sementara kegiatan jalan sehat melibatkan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Acara tersebut juga diselingi dengan pertunjukan seni dan budaya seperti tari tradisional.

Kepala desa Sobri Hakiki berharap dengan diadakannya acara ini, masyarakat desa Tanjung Agung dapat merasakan kebersamaan dan kegembiraan yang menyatukan mereka sebagai warga Indonesia, serta terus memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

"Malam ini pembagian hadiah kegiatan perlombaan yang telah diikuti oleh masyarakat," kata Sobri Hakiki.

Sobri juga berharap dalam perayaan HUT RI ke-80 nantinya, acaranya bisa lebih meriah dan lebih kreatif lagi, dengan melibatkan masyarakat dalam berbagai macam kegiatan dan perlombaan, serta melibatkan generasi muda untuk terus menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme yang lebih kuat dalam diri mereka.(Pahmi)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment