vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Disambut Selendang Tapis, Adi Erlansyah dan Hisbullah Resmi Daftar Di KPU

Pringsewu - Adi Erlansyah dan Hisbullah secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu di Kantor KPU Pringsewu. Keduanya diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat. Pendaftaran ini juga didampingi oleh pengurus DPD PAN dan DPC Partai Demokrat.

Proses pendaftaran dimulai dari Posko Adi Erlansyah di Tambahrejo, di mana mereka berangkat bersama-sama dengan pengurus kedua partai. Mereka diterima oleh KPU Pringsewu dengan baik dan menyerahkan dokumen-dokumen persyaratan pencalonan.

Adi Erlansyah mengatakan bahwa dukungan dari kedua partai pengusung merupakan modal penting bagi mereka dalam mengikuti Pilkada Pringsewu. Ia menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti seluruh tahapan Pilkada dengan baik. 

"Kami sudah mempersiapkan semua dokumen dan berharap semuanya berjalan lancar," kata Adi Erlansyah.

Sementara itu, Sopyan Akbar, Ketua KPU Pringsewu, mengatakan bahwa koordinasi dengan pihak terkait sudah dilakukan dengan baik sebelum pendaftaran. Ia menjelaskan bahwa dokumen yang telah diserahkan akan diverifikasi secara administratif. Setelah itu, KPU akan mengeluarkan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Abdul Moeloek.

"Tahapan berikutnya adalah tes kesehatan, mohon doa dari semua pihak agar proses pencalonan ini berjalan lancar tanpa kendala," kata Sopyan Akbar. Adi Erlansyah dan Hisbullah menjadi pasangan pertama yang secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Pringsewu untuk Pilkada 2024. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment