vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Di Pertandingan Bola Voli Tegal Sari, Adi Erlansyah Kenalkan Calon Wakilnya

Pringsewu - Bakal Calon Bupati Adi Erlansyah dan Bakal calon Wakil Bupati Pringsewu Hisbullah Huda secara resmi membuka pertandingan Bola Voli di Lapangan Pekon Tegal Sari Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu. 

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79. 

Bapak Adi Erlansyah hadir bersama istrinya Nana Adi Erlansyah dan Bapak Hisbullah Huda didampingi istrinya Maria Ulfa serta rombongan tim. 

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda menyapa warga Tegal Sari Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu yang hadir pada pertandingan bola voli. 

"Hari ini kita menyelenggarakan pertandingan bola voli dalam rangka menyambut HUT RI ke-79," kata Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah, Olahraga bola voli ini dalam rangka untuk meningkatkan kesehatan dan sportivitas dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun. 

"Saya apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan ini dan semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT," kata Adi Erlansyah. 

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah juga mengenalkan bakal calon wakilnya Hisbullah Huda pada masyarakat Tegal Sari Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu. 

"Hari ini saya hadir bersama rombongan tim. Dan saya hadir membawa calon wakil saya, yakni Bapak Hisbullah Huda," ungkap Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif pada Pilkada Kabupaten Pringsewu pada 27 November 2024.

"Kita ketahui bersama, bahwa pada tanggal 27 November 2024 akan ada Pilkada Kabupaten Pringsewu. Kita sama-sama jaga situasi agar tetap kondusif, dan berjalan baik, lancar," pesan Adi Erlansyah. 

"Kita ketahui bersama, bahwa Pringsewu saat ini sedang giat-giatnya membangun di segala bidang. Sehingga mari kita sama-sama jadikan Kabupaten Pringsewu ini lebih maju dan sejahtera," ajaknya. 

Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda juga meminta dukungan dari masyarakat bahwa keduanya akan mengikuti kontestasi pada Pilkada Kabupaten Pringsewu. 

"Saya mohon doa dan dukungan, bahwa saya dan cak Hisbullah Huda akan mengikuti kontestasi pada 27 November 2024. Sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2024-2029. Mari kita bersinergi membangun Kabupaten Pringsewu lebih maju dan sejahtera," harapnya. 

Menurut Adi Erlansyah bahwa olahraga akan menjadi prioritas bersama pasangannya, ketika diamanatkan oleh masyarakat memimpin Kabupaten Pringsewu. 

"Ketika saya jadi Bupati Pringsewu bersama Cak Hisbullah Huda kedepan. Olahraga akan jadi prioritas kita," kata dia. 

Kepada peserta pertandingan bola voli di Tegal Sari, Adi Erlansyah berpesan agar menjaga sportivitas dan kerukunan antar pemain. 

"Siapapun nanti yang jadi juara itu yang terbaik dan tetap rukun untuk perlombaan vola voli. Mudah-mudahan kegiatan ini beralan dengan baik dan lancar," ucapnya. 

Diakhir sambutannya, Adi Erlansyah yang didampingi Calon Wakilnya ia berpantun:

Minum kopi dicampur duren
Rasanya lezat menggugah selera 
Ojolali sing ganggo kelambi oren 
Untuk Kabupaten Pringsewu maju dan sejahtera. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment