vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Demokrat Konsolidasi Tegak Lurus, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda

Pringsewu - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Pringsewu menggelar konsolidasi calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 di kantor DPC Partai Demokrat jalan lintas barat Tambahsari Gadingrejo, Sabtu (24/08/2024).

Tampak hadir dalam konsolidasi tersebut calon bupati Adi Erlansyah dan wakilnya Hisbullah Huda, Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat, anggota Fraksi PD DPRD Pringsewu, Jajaran Pengurus Srikandi, Jajaran Pengurus DPAC di 9 kecamatan, Jajaran Dewan Pembina DPC PD Pringsewu, Jajaran Dewan Kehormatan DPC PD Pringsewu, mantan caleg DPC PD dan sahabat Demokrat Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPC Partai Demokrat Mira Anita mengatakan bahwa konsolidasi Cabup/Cawabup periode 2024-2029 DPC Partai Demokrat dalam rangka pemanasan mesin partai serta penegasan kembali kepada seluruh pengurus dan kader untuk tetap tegak lurus terhadap keputusan DPP partai Demokrat dan wajib bekerja keras untuk memenangkan Cabup/Cawabup yg diusung oleh partai Demokrat, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda.

"Bersyukur dan bangga bahwa Demokrat adalah partai pertama yang memberikan rekomendasi dan tetap konsisten," kata Mira Anita.

Mira juga menambahkan bahwa pengalaman Adi Erlansyah yang selama 35 tahun di pemerintahan propinsi dan kabupaten dengan sejumlah jabatan strategis serta hubungan yang luas terhadap berbagai pihak akan menjadi modal dasar dalam percepatan pembangunan Pringsewu. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment