vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bersama Rakyat Satgas TMMD 121 Bangun Talud Jalan

Pringsewu - Anggota Satgas TMMD ke-121 menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam melaksanakan pembangunan talud untuk penahan jalan. Di Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Jumat (2/8/2024).

Danki Satgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus Kapten Inf Rachmad Kartolo, mengatakan dengan semangat gotong-royong yang tinggi, para anggota Satgas bekerja tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Anggota Satgas TMMD sedang membangun dua titik talud penahan jalan Pekon Fajar Mulya Kecamatan Pagelaran Utara dengan Panjang 25 Meter dengan tinggi 2 Meter," kata Rachmat Kartolo.

Meskipun cuaca panas menyengat terasa di badan. Satgas TMMD 121 Pekon Fajar Mulya Kodim 0424/tanggamus tak mengurangi mental mereka untuk selalu bersemangat bersama warga membangun talud.

Dengan semangat yang membara, para anggota Satgas TMMD ke-121 yakin bahwa pembangunan talud ini akan selesai tepat waktu dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. 

Lebih lanjut Danki Satgas mengatakan, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan berharap talud ini dapat bermanfaat dalam jangka waktu yang panjang.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment