vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah Dan Sujadi Sholawatan Bersama

Pringsewu, 9 Agustus 2024 - Bakal Calon Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, dan calon Wakil Bupati, Hisbullah Huda, menghadiri acara pengajian dan sholawat (Ngasho) di lapangan Pondok Pesantren Nurul Huda Al Mu'allim, Pringsewu Selatan, Jumat (9/8) malam. Kehadiran mereka memenuhi undangan pimpinan Ponpes Nurul Huda Al Mu'allim Pringsewu Selatan.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Muharram 1446 H dan Harlah ke-4 Pondok Pesantren Nurul Huda Al Mu'allim ini berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan masyarakat. Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda terlihat menyalami para tamu yang hadir, termasuk mantan Bupati Pringsewu dua periode, KH. Sujadi Saddat, serta para habib, sesepuh, dan tokoh agama di Kabupaten Pringsewu.
Sholawat bersama dipimpin oleh Ketua Majelis Ngasho, Habib Ustman Bin Salim Al Jufri, yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Ahbabul Mustofa Pringsewu. Turut hadir dalam acara tersebut artis lawak Ibukota, Wildan Delta atau H. Kiwil, serta Ustadz Mohay Attaly dan para habaib.

Dalam sambutannya, Pengasuh Ponpes Nurul Huda Al Mu'allim, Muhammad Gufron Abdullah, mendoakan agar Kabupaten Pringsewu mendapatkan pemimpin yang amanah. 

"Para calon bupati Pringsewu, kita do'akan supaya bisa membawa Kabupaten Pringsewu yang maju dan penuh barokah," ucapnya.

Kehadiran Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda dalam acara ini menunjukkan upaya mereka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan tokoh-tokoh agama di Pringsewu menjelang Pilkada mendatang. Antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menghadiri acara ini juga mencerminkan semangat kebersamaan dan religiusitas warga Pringsewu. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment