vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Hadiri Pengajian di Pekon Kedaung Pardasuka

Pringsewu - Pengajian dalam rangka HUT RI ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju, digelar di Pekon Kedaung Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Kamis (29/8/2024) pagi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda, Anggota DPRD Pringsewu yang juga sekretaris DPC Partai Demokrat Pringsewu Joni Sapuan. 

Adi Erlansyah didampingi istrinya yakni Ibu Nana Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda didampingi istrinya Maria Ulfa serta rombongan tim sukses. 

Acara semakin khidmat dengan lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang menggema dalam kegiatan pengajian tersebut. 

Adi Erlansyah menyapa masyarakat Pekon Kedaung dan para tamu serta Ustadz Abdul Mun'im serta tokoh agama dan masyarakat se-Pardasuka. 

"Pertama saya ucapkan terima kasih karena saya dan gus Hisbullah Huda diundang dalam pengajian, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79. 
Kita bersyukur NKRI telah usia 79 tahun, telah membawa masyarakat kita menjadi sejahtera, baldatun toyibatun warobbun ghofur," kata Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah mengapresiasi kegiatan hari ini karena ulang tahun republik Indonesia di Pekon Kedaung ini dilaksakan sebuah pengajian, semoga dengan diselenggarakan ini, kita mendapat barokah dan kemakmuran akan datang pada masyarakat disini. 

"HUT RI ke 79 tahun ini mengambil tema Nusantara Baru Indonesia Maju. 
Mari kita bersama-sama bersinergi membangun Indonesia dan tentunya daerah kita Pringsewu, khususnya Pekon Kedaung Pardasuka," ucap Adi Erlansyah. 

"Kita punya harapan bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu ini. oleh karena itu saya apresiasi juga atas kekompakan dan kebersamaan masyarakat di Pekon Kedaung. Selain itu kita akan teruskan dalam pembangunan. Saya akan bersama-sama masyarakat menyambut pilkada Kabupaten Pringsewu pada 27 November 2024," kata Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda mohon doa restu masyarakat, bahwa keduanya ingin maju pada Pilkada Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029 mendatang. 

"Saya mohon doa restu, dari seluruh keluarga dan masyarakat di Pekon Kedaung. Mohon izin saya bersama Gus Hisbullah Huda saya akan mengikuti Pilkada Pringsewu pada 27 November 2024 mendatang," pinta Adi Erlansyah. 

"Saya akan bersama-sama dengan stakeholder terkait, dengan masyarakat, untuk sama-sama membangun Kabupaten Pringsewu lebih maju dan sejahtera," sambung Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah juga mengenalkan calon wakilnya yakni Hisbullah Huda. 

Hisbullah Huda kemudian menyapa masyarakat, dan berkenalan dengan masyarakat yang hadir. 

"Saya berasal dari Ponpes Miftahul Huda di Ambarawa, Abah Rois itu kakak ayah saya. Saya berasal dari Pondok Pesantren. Saya niat maju di Pringsewu karena saya didukung oleh poro kiyai dan bu nyai untuk maju di Pringsewu," ucap Gus Hisbullah Huda. 

Menurut Hisbullah Huda, bahwa penyelenggaraan pengajian ini tentu untuk memperoleh barokah, karena berkumpul disini Insya Allah bertambah barokahnya. 

"Insya Allah yang sekolah anak-anak kita disini jadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa bangsa dan agama," kata Hisbullah. 

"Saya bersama Bapak Adi Erlansyah akan berjuang dan memenangkan Pilkada di Kabupaten Pringsewu," kata dia. 

Adi Erlansyah mengakhiri sambutannya dengan pantun:

Siang hari minum es krim
Eksrimnya ditaburi coklat keju
Dibawah kepemimpinan bapak tarim
Pekon kedaung akan lebih maju

Dan ini pantun yang terakhir:

Makan nasi dicampur duren
Rasanya lezat tiada terkira
Ojolali sing nganggo kelambi oren
Untuk kabupaten Pringsewu maju dan sejahtera. 

Peringatan HUT RI ke-79 di Pekon Kedaung itu juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi dari Ananda Ahmad. Puisi Pahlawan Sejati.

Sementata itu, Panitia penyelenggara pengajian Kedaung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda dalam pengajian tersebut. 

"Pengajian ini dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Semoga para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Republik Indonesia. Semoga diberikan tempat mulia di surganya Allah SWT," kata dia. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment