vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda Ajak Bersama Bangun Pringsewu

Pringsewu - Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Calon Wakil Bupati Pringsewu Hisbullah Huda
menghadiri Pagelaran Kuda Kepang di Lapangan Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Selasa (20/8/2024) sore.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian menyemarakkan HUT RI ke-79 di Pekon Pujodadi. 

Adi Erlansyah disambut hangat masyarakat Pekon Pujodadi yang sudah menantikan kehadirannya. Tampak juga kader PAC Partai Demokrat Kecamatan Pardasuka Pringsewu dan rombongannya menghadiri Pagelaran Kuda Kepang tersebut. 

Bapak Adi Erlansyah hadir bersama istrinya Nana Adi Erlansyah dan Bapak Hisbullah Huda didampingi istrinya Maria Ulfa serta rombongan Ketua tim sukses Toni. 

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah menyapa masyarakat Pekon Pujodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu. 

"Saya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Kuda Kepang di Pekon Pujodadi pada hari ini," ujar Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah, kehadiran kita pada kegiatan seni Kuda Kepang ini tentunya karena kita mencintai seni Kuda Kepang. 

"Saya apresiasi para pelaku, pegiat seni Kuda Kepang di Kabupaten Pringsewu. Karena ini adalah aset budaya nasional. 
Kuda kepang adalah seni yang diminati oleh banyak masyarakat," ungkap Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah menyampaikan bahwa ia hadir disini bersama calon wakilnya yakni Gus Hisbullah Huda. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama kita saat ini, sedang giat-giatnya membangun Pringsewu," ucap Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah mengatakan, bahwa saat ini masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 dengan Tema Nusantara Baru, Indonesia Maju. 

"Mari bersama-sama berjuang untuk kejayaan negara kita dan Kabupaten Pringsewu, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu," ajak Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah memohon doa dan dukungannya. Karena pada 27 November 2024 mendatang akan dilangsungkan Pilkada Kabupaten Pringsewu. 

"Mari kita jaga keamanan, ketertiban, rukun dan damai, agar Pilkada Pringsewu nanti aman, lancar dan tertib. Dan semoga Pringsewu mendapatkan pemimpin yang amanah, berjuang lebih baik lagi, maju dan sejahtera di masa yang akan datang," ungkap Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda meminta doa restu dan dukungan masyarakat Pekon Pujodadi keduanya akan maju di Pilkada Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029.

"Kami mohon doa restu, jika kami diberi amanah nanti memimpin Kabupaten Pringsewu, maka seni Kuda Kepang akan terus kita kembangkan di Pringsewu. Karena terus kita lestarikan dan digemari oleh masyarakat," pinta Adi Erlansyah. 

"Saya apresiasi para pelaku pegiat seni Kuda Kepang. Kesenian ini akan terus berkembang di Kabupaten Pringsewu," sambungnya. 

Adi Erlansyah juga mengenalkan calon wakilnya Gus Hisbullah Huda di hadapan masyarakat Pekon Pujodadi. 

Gus Hisbullah Huda mengenalkan dirinya, dia merupakan warga asli Ambarawa, besar dan lahir di Ambarawa. 

"Alhamdulillah tahun ini saya diberikan kesempatan oleh bapak Adi Erlansyah untuk bersama-sama. Mohon doa dan dukungannya. Kami akan jadi peserta di pilkada Pringsewu 27 November 2024. Semoga cita cita yang kami citakan dapat diijabah dan direstui oleh Allah SWT," kata Hisbullah Huda. 

"Kita bangun Kabupaten Pringsewu lebih maju lagi dan Pekon Pujodadi lebih maju dan sukses. Siap semuanya?, " tanya Gus Hisbullah Huda.

"Siap," ujar masyarakat. 

Terakhir, Adi Erlansyah menyampaikan Pantun:

Makan nasi dicampur duren
Rasanya lezat tiada terkira
Ojo lali sing nganggo kelambi oren
Untuk pringsewu maju dan sejahtera.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment