vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Tinknet Rapihkan Kabel Jaringan Optik Wilayah Pringsewu

Pringsewu - PT Tunas Link Indonesia melakukan kegiatan perapihan kabel fiber optik di beberapa titik di wilayah tersebut sebagai respons terhadap berita media tentang kesemrawutan kabel jaringan optik di Pringsewu. 

Meskipun kabel-kabel tersebut tidak sepenuhnya milik mereka, David selaku Koordinator lapangan area Pringsewu PT Tunas Link Indonesia, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu menjaga dan merapikan jaringan agar tingkat kecelakaan akibat tersangkut kabel fiber guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Tinknet yang dilakukan dalam rangka menjaga dan merapihkan jaringan kabel fiber optik. Tujuannya merupakan salah satu bentuk upaya pengurangan resiko kecelakaan akibat tersangkut kabel fiber di wilayah tersebut," kata David.

David mengatakan bahwa pihaknya berusaha memberikan kontribusi dalam hal penanganan kesemrawutan kabel optik dengan menjaga dan merapikan jaringannya.

Melalui pantauan wartawan, terlihat bahwa perapihan jaringan kabel optik dilakukan di beberapa titik di antaranya jalan KH Gholib - Pringadi. Keberadaan kabel fiber optik yang berantakan dapat menimbulkan resiko kecelakaan yang membahayakan nyawa manusia. Melalui kegiatan merapikan jaringan tersebut, PT Tunas Link Indonesia diharapkan dapat menekan tingkat kecelakaan yang disebabkan oleh kesemrawutan kabel jaringan optik.

Selain menjaga kualitas layanan jaringan, pihak perusahaan juga berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, sehingga diharapkan pelanggan dapat merasakan manfaat dari upaya perapihan jaringan kabel fiber yang telah dilakukan di wilayah Pringsewu. Tindakan perusahaan dalam melakukan perapian jaringan kabel optik merupakan bentuk kontribusi untuk keselamatan masyarakat.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment