vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0424/Tanggamus Gelar Pelayanan Administrasi Kependudukan


JS- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0424/Tanggamus bekerjasama dengan Dinas Kepedudukan serta Catatan Sipil Kab. Pingsewu menggelar Pelayanan Administrasi Kependudukan gratis kepada warga di Pekon Fajar Mulya Kec. Pagelaran Utara Kab. Pringsewu. Senin (29/7/24).
Pelayanan yang disediakan meliputi pembuatan dan dan pencetakan e-KTP baru, Akte kelahiran, Kartu Keluarga. Sebelum pelaksanaan pelayanan dilakukan sosialisasi oleh Didukcapil dan Satgas TMMD ke- 121 terlebih dahulu.

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto. S.I.P, M.Si selaku Dansatgas TMMD, menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari kegiatan non fisik program TMMD Ke-121, yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

“Kita berharap masyarakat Pekon Fajar Mulya dapat merasakan manfaat dengan adanya pelayanan ini sehingga berdampak positif dalam berbagai aspek kehidupan,”ujarnya. 


Lebih lanjut Dansatgas mengatakan ini merupakan bagian dari kegiatan non fisik program TMMD, yang bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sehinga dapat merasakan manfaat dengan adanya pelayananan ini dapat berdampak positif,"Tandasnya. 

(Raden) 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment