vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sriwungu Peringati Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah

PRINGSEWU| - Pemerintah Pekon Sriwungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu Lampung peringati hari ulang tahun yang ke- 73, dengan menggelar acara peringatan tahun baru Islam dan doa bersama. Acara berlangsung di balai pekon setempat, pada Jum'at (12/7/24).

Acara peringatan tersebut berjalan khidmat dengan diisi doa bersama, yang bertujuan untuk meminta keselamatan, serta keberkahan bagi masyarakat setempat. Kegiatan seperti ini sudah berlangsung pas setiap tahunnya.

Pj Kepala Pekon Sriwungu, Elisabet Diani, dalam sambutanya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat pekon Sriwungu.

"Dengan serangkaian doa bersama yang dilaksanakan di pekon, semoga warga masyarakat pekon Sriwungu makmur dan sejahtera," ucapnya.

Elisabet berharap, pemerintah Pekon Sriwungu dapat lebih meningkatkan kinerjanya, dalam membangun pekon Sriwungu menuju pekon yang baik lagi.

"Semoga pemerintah pekon Sriwungu dapat lebih baik lagi, baik dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, bidang pembangunan infrastruktur, serta di bidang pemberdayaan masyarakat," harapnya.

Salah satu warga pekon Sriwungu Surahmat, mengatakan bahwa hari ini acara kegiatan rutin doa bersama pada setiap tahun Baru Islam bersamaan dengan HUT pekon Sriwungu.

"Alhamdulillah, puji syukur dengan adanya tradisi doa bersama ini, semoga desa kita lebih makmur, tentram, dijauhkan dari wabah, selalu diberikan kesehatan jasmani, dan menjadi desa yang lebih maju lagi," ungkapnya.

Kegiatan peringatan HUT tersebut turut dihadiri oleh Camat Banyumas, Hartoyo, PJ Kepala Pekon, Elisabet Diani, jajaran aparatur pekon Sriwungu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, para Kader, anggota BHP, anggota PKK, serta masyarakat setempat. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment