vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

KODIM 0424/Tanggamus Gelar TMMD ke-121 di Pringsewu

Pringsewu - KODIM 0424/Tanggamus menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Pekon Fajar Mulya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu. TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral yang bertujuan meningkatkan akselerasi pembangunan di wilayah pedesaan.

Penjabat Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., bertindak sebagai inspektur upacara dalam acara pembukaan TMMD tersebut. Upacara diikuti oleh berbagai pasukan, termasuk satuan dari Kodim 0424/Tanggamus, Yonif 143/TWEJ, Polres Pringsewu, Lanal Lampung, Lanud PM Bunyamin, Yon 7 dan 9 Brigif 4 Mar/BS, Pramuka, Damkar, Linmas, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Pringsewu.

Dr. Marindo Kurniawan, S.T., M.M., menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0424/Tanggamus serta seluruh pihak yang telah bersinergi bersama dalam menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Saya harap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk mengatasi permasalahan yang masih terjadi dan menjadi perhatian oleh pemerintah pusat, seperti, kemiskinan, stunting, anak putus sekolah, pernikahan usia dini, dan sebagainya," kata Marindo Kurniawan, Rabu (24/07/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, di antaranya Danrem 043/Gatam Brigadir Jenderal TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE, serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintah dan tokoh masyarakat setempat.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan naskah program TMMD dari Penjabat Bupati Pringsewu kepada Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Inf Vicky Heru Harsanto S.I.P., M.Si. Kegiatan ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan Kabupaten Pringsewu.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment