vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPP Partai Demokrat Resmi Dukung Adi Erlansyah-Hisbullah Huda di Pilbup Pringsewu 2024

Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan H. Adi Erlansyah, S.E., M.M dan H. Hisbullah Huda, S.H., M.M sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu 2024. Surat rekomendasi bernomor 47/SK/DPP.PD/VII/2024 diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, didampingi Kepala BAPPILU DPP Partai Demokrat, Andi Arief, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

Acara penyerahan rekomendasi juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Dr. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec, dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Ir. H. Midi Iswanto, M.H.

Memperoleh rekomendasi partai Demokrat, Adi Erlansyah menyatakan, "Dukungan Partai Demokrat semakin menguatkan saya untuk bermanfaat serta memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Pringsewu." Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan berjuang bersama Partai Demokrat di Pilkada Pringsewu 2024.

"Bersama dengan rekomendasi yang kami terima, kami mengucapkan syukur Alhamdulillah. Ini akan menjadi semangat serta kekuatan kita untuk membangun koalisi yang strategis untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Pringsewu untuk terus maju dan sejahtera," tambah Adi Erlansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah menekankan visinya untuk Kabupaten Pringsewu, yaitu pembangunan yang berkelanjutan dan merata. "Pringsewu saat ini terus berkembang menuju kabupaten yang moderat. Target kita selanjutnya adalah pemerataan dan keberlanjutan pembangunan, serta peningkatan kualitas pendidikan dan pembukaan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk pelajar, mahasiswa, pemuda dan fresh graduate," ujarnya.

Dengan dukungan resmi dari Partai Demokrat, pasangan Adi Erlansyah-Hisbullah Huda siap berkompetisi dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Pringsewu 2024, membawa visi pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi masyarakat Pringsewu.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment