vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0424/Tanggamus Beri Paket Sembako

Pringsewu - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Ke-121 Kodim 0424/Tanggamus terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat di lokasi TMMD bertempat Pekon Fajar Mulia,Kec. Pagelaran Utara, Kab. Tanggamus, Selasa (30/07/2024).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Vicky Heru Harsanto S.I.P,M.Si., memberikan paket Sembako secara Simbolis kepada perwakilan orang tua yang memiliki anak yang mengalami stunting, Paket sembako yang diberikan oleh Satgas TMMD ini merupakan bagian dari upaya untuk mengurangi angka stunting di wilayah Kodim 0424/Tanggamus

Stunting adalah kondisi yang dialami oleh anak yang pertumbuhannya terhambat. Kondisi ini dapat mempengaruhi pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan anak.

Paket Sembako tersebut diharapkan dapat membantu orang tua dalam menyediakan makanan bergizi untuk anak-anak mereka.

Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto S.I.P,M.Si., yang juga selaku Dansatgas TMMD mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama orang tua yang anaknya mengalami stunting. "Kami berharap dengan adanya bantuan paket Sembako ini, anak-anak yang mengalami stunting dapat mendapatkan gizi yang cukup sehingga pertumbuhan mereka dapat lebih baik," ujarnya.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment