vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Akibat Geberan Motor Dua Warga Pringsewu Terlibat Perkelahian Satu Orang Dinyatakan Tewas Bersimbah Darah

JS - Pringsewu 

Terjadi perkelahian antar warga di Desa Wates Selatan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia pada Jumat sore, 26 Juli 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima media, korban berinisial FH (34) mengalami luka tusuk yang diduga dilakukan oleh AG (27). Keduanya adalah warga Sari Bumi, Desa Wates, Gadingrejo, Pringsewu.

Kejadian bermula sekitar pukul 16.00 WIB, saat korban pulang dari kebun dan menggeber-geber motornya. Hal ini memicu emosi pelaku, sehingga terjadi perkelahian. Pelaku AG kemudian melakukan penusukan terhadap korban FH.

Setelah kejadian, warga setempat membantu membawa korban ke RS Mitra Husada. Namun, setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter jaga.

Seorang warga setempat mengatakan, "Pelaku dan korban sudah sering cekcok dan adu mulut. Perkelahian sore tadi merupakan klimaks dari perselisihan mereka yang sudah lama berlangsung."

Polisi dari Polsek Gadingrejo segera mengamankan pelaku AG untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kini, kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

(Raden) 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment