vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Adi Erlansyah Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Bersih Desa Pekon Sumber Rejo

Pringsewu - Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri acara Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka bersih desa menyambut peringatan ulang tahun ke-12 Pekon Sumber Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Minggu (28/7/2024) malam. 

Bapak Adi Erlansyah didampingi Ibu Nana Adi Erlansyah bersama rombongan tim sukses. 

Pagelaran Wayang Kulit itu dimeriahkan oleh Sanggar Seni Sekar Flamboyan dengan Dalang Ki Kecuk Susilo dari Gumuk Rejo.

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan bersih desa dan sekaligus menyambut ulang tahun ke-12 Pekon Sumber Rejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. 

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini mendapat barokah untuk masyarakat Sumber Rejo," ucap Adi Erlansyah. 
 
Adi Erlansyah juga mengapresiasi pencapaian pembangunan Pekon Sumber Rejo dibawah kepemimpinan Bapak Firli. Karena mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan aparaturnya. 

"Semoga Pekon Sumber Rejo semakin maju dan sejahtera di masa yang akan datang," kata Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah mengatakan, bahwa pada malam hari ini akan diselenggarakan Pagelaran Seni Wayang kulit dengan dalang Ki Kecuk Susilo.  

Adi Erlansyah juga mengatakan bahwa 
kegiatan Seni Wayang Kulit merupakan salah satu seni budaya tradisional Indonesia yang diminati oleh masyarakat. 

"Kita sama-sama ketahui, bahwa Wayang kulit ini salah satu seni budaya tradisional Indonesia. Oleh karena itu saya mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Aparatur Pekon Sumber Rejo ini," kata Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah, Pagelaran Wayang Kulit ini adalah salah satu kegiatan untuk melestarikan budaya Indonesia. 

"Karena dalam Pagelaran Wayang Kulit itu bukan saja sekedar tontonan biasa. Akan tetapi ada sisi edukasi, pesan-pesan keteladanan moral yang disampaikan oleh Ki Dalang Kecuk Susilo, dan dapat menjadi sarana dalam kehidupan kita sehari-hari," ucap Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah juga mengapresiasi para pegiat seni budaya, dan Perpadi serta para pegiat, pelaku Wayang kulit di Kabupaten Pringsewu. 

"Saya mengajak masyarakat Pekon Sumber Rejo, bahwa saat ini kita akan memilih kepala daerah. Semoga Pringsewu mendapatkan pemimpin yang amanah, dan bisa membawa Kabupaten Pringsewu yang lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," ujar Adi Erlansyah. 

Adi Erlansyah yang juga mantan Pj Bupati Pringsewu tersebut memohon dukungan kepada masyarakat bahwa dirinya juga akan mengikuti kontestasi Pilkada di Kabupaten Pringsewu. 

"Saya mohon doa restu bapak ibu sekalian. Saya juga akan menjadi salah satu kontestan (maju sebagai Calon Bupati Pringsewu periode 2024-2029) pada 27 November 2024 mendatang," pinta Adi Erlansyah. 

Menurut Adi Erlansyah, dalam Pagelaran Wayang Kulit di Sumber Rejo itu, ia memberikan hadiah doorprize untuk masyarakat. 

"Saya membawa doorprize untuk masyarakat. Hadiah utama sepeda gunung. Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat," kata Adi Erlansyah.

Sementara itu, Kepala Pekon Sumber Rejo Firli mengucapkan terima kasih atas kehadiran Adi Erlansyah dan Ibu Nana Adi Erlansyah dalam acara bersih desa ke-12 Pekon Sumber Rejo.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment