vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Partai Golkar Pringsewu Sembelih Sapi Qurban Idul Adha

Pringsewu, 18/06/2024 - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pringsewu melaksanakan penyembelihan hewan qurban berupa seekor sapi. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar, Pekon Podomoro, Selasa (18/06/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu, Suherman, menyampaikan bahwa kegiatan penyembelihan hewan qurban ini rutin dilakukan setiap tahun pada Hari Raya Idul Adha. 

"Penyembelihan hewan qurban merupakan tradisi yang selalu kami lakukan untuk memperingati Hari Raya Idul Adha," ungkapnya.

Suherman menambahkan bahwa daging sapi qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor DPD Partai Golkar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan sesama pada momen Idul Adha.

Prosesi penyembelihan hewan qurban berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar serta sejumlah undangan. Acara tersebut juga diisi dengan tausiah dan doa bersama untuk mengawali perayaan Hari Raya Idul Adha. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment