vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kaur Pekon Sinar Mulya Meninggal Dunia Saat Ikuti Monitoring Dan Evaluasi

Pringsewu, Lampung - Kaur Perencanaan Pekon Sinar Mulya Kecamatan Banyumas, Lampung, Ridwan dilaporkan meninggal dunia saat sedang mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi di kecamatan setempat pada Senin, 24 Juni 2024. Menurut mantan penjabat kepala pekon Suka Mulya, Zaenuri, SE korban tiba-tiba merasa pusing dan kemudian mengalami kejang. Korban segera dilarikan ke Puskesmas setempat, namun sayangnya nyawa Kaur Perencanaan Pekon tersebut tidak tertolong.

"Ketika sedang Monev memang sudah dirasakan tidak sehat," kata Zaenuri, SE.

Kejadian ini sangat menyedihkan. Kematian korban menjadi duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Selain itu, sosok Kaur Perencanaan Pekon Sinar Mulya juga sangat dihormati di masyarakat setempat karena telah berkontribusi positif dalam memajukan pembangunan pekon. 

Pemerintah daerah dan masyarakat perlu mengambil langkah penting untuk mengantisipasi kembali terulangnya kejadian serupa di masa yang akan datang. Tidak hanya memperhatikan kesehatan para pejabat, penting juga untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang digunakan dalam kegiatan Monev agar tidak menimbulkan kemungkinan buruk bagi pesertanya.

"Kami turut berduka cita atas kepergian Kaur Perencanaan Pekon Sinar Mulya yang sudah banyak memberikan kontribusi pada pembangunan di daerahnya. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini serta semoga arwahnya mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Zaenuri (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment