vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Gus Irul Mohon Doa Relawan Pekon, Budal UKK PKB

Pringsewu - Acara pemantapan relawan pekon yang diadakan oleh Dr.(Cand) Khoirul Anwar. M.Pd.I sebagai Koordinator Kabupaten TPP P3MD Pringsewu yang mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Pringsewu tahun 2024-2029 disambut hangat oleh seluruh relawan pekon dari sembilan kecamatan di Kabupaten Pringsewu. Acara yang berlangsung pada Rabu, 12 Juni 2024 ini bertujuan untuk memantapkan kerja relawan pekon dan juga sebagai Uji Kelayakan dan Kepatutan dari Partai Kebangkitan Bangsa.
Gus Irul, panggilan akrab calon bupati yang juga ketua Lesbumi PWNU Provinsi Lampung, menjelaskan bahwa acara ini juga diharapkan memberikan dampak positif bagi perkembangan demokrasi di Kabupaten Pringsewu. Oleh karena itu, acara ini fokus pada sosialisasi visi dan misi Gus Irul sebagai calon wakil bupati Pringsewu.

"Relawan pekon merupakan kunci penting dalam suksesnya kampanye politik," kata Gus Irul kepada awak media.

Dalam acara ini, seluruh relawan pekon mendapatkan sosialisasi yang cukup detail mengenai visi dan misi Gus Irul serta bagaimana cara memperkenalkannya secara baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, acara ini sangat penting menjadi momen pemantapan kerja relawan dan juga tetap menjaga kesinambungan kampanye politik yang sehat dan demokratis.

Partisipasi seluruh relawan pekon dari sembilan kecamatan di Kabupaten Pringsewu menjadikan acara pemantapan ini semakin meriah. Terlihat banyak diskusi antarrelawan pekon dan juga antarkecamatan. Mereka memanfaatkan waktu dengan baik untuk bertukar pikiran, belajar sisi-sisi positif dari kampanye politik yang sehat dan mendiskusikan cara terbaik untuk memperkenalkan visi dan misi Gus Irul kepada masyarakat secara efektif.

"Dengan adanya acara pemantapan relawan pekon ini, diharapkan dapat semakin menambah semangat dan kepercayaan diri para relawan pekon dalam menjalankan tugas kampanye politiknya. Selain itu, acara ini diharapkan menjadi momen memperkokoh soliditas para relawan pekon dan melahirkan semangat saling berbagi dan bekerja sama secara sinergis," pungkasnya.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment